Posted by : Arif Rahman Friday, June 5, 2015


Sebelumnya gue udah singgung tentang GMaps sekarang gue mau bahas sesuatu yang nggak kalah pentingnya dan seringkali fenomena ini terjadi di Indonesia. Salah satunya adalah koneksi internet melambat. Banyak lah alasan kenapa internet bisa melambat. Bisa karena kena fair-use, bisa karena sinyalnya bermasalah, hardwarenya udah nggak full-performance lagi, atau OS ngadat, dll kalo gue sebutin banyak-banyak bisa sampe tahun depan hehe :-D.

Oke sebelum lanjut membaca ada baiknya temen-temen udah punya browser seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome, beserta turunannya juga boleh.

Kalo sudah gue bakal bahas step-step akses internet cepat :

#1 Buka Browsernya
Kebetulan gue pakek Google Chrome
Google Chrome
#2 Install Addons
Untuk Google Chrome
Download disini : link

Untuk Mozilla Firefox
Download disini : link

#3 Atur Addons

Pilih user-agent yang mobile, gue kasih saran buat milih yang Android aja
 Klik hingga tulisan warna hitam dan ada tulisan berbackground merah "AND"

Sebagai bahan pengetesan gue akses Google + (Plus).
Tuh kan jadi tampilan minisite

Buat Firefox gue belom nyoba karena males...

Oke sekian dulu...
Gue Arif Rahman pamit undur diri.
Tunggu postingan gue ntar siang.

Terima kasih !!! ^_^



Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tidak apa-apa mau gunakan bahasa apapun tapi yang sopan dan mudah dimengerti. Terima kasih! ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Menu

Visitors

Powered by Blogger.

- Copyright © Getsuga Generator - Powered by Blogger - Designed by Joker Else -