Posted by : Arif Rahman Wednesday, June 3, 2015



Oke selamat sore para blogger, mohon maaf atas ketidaknymanannya dimana saya telah menghapus postingan saya sebelumnya karena semuanya hasil copas dari situs lain dan saya baru dapat inspirasi untuk menulis apa yang hendak ingin ditulis. Izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Arif Rahman dari Palembang dan udah mulai nge-blog sejak SMP, tapi waktu itu cuma jadi tukang copas aja, apa aja gue copas, mulai dari musik, game, olahraga, dan sebagainya. Dan sekarang saya baru aja tamat SMA, memulai kembali aktivitas saya sebagai penulis blog, memang tidak bisa dipungkiri bahwa

By the way, any busway nih gue sekarang akan ngebahas berbagai macam hal tips dan trik, apapun itu. Blog ini bakalan jadi blog yang biasa aja deh pokoknya. Dan kepuasan visitor yang dicari, bukan semata-mata kami mencari uang tapi yang pertama dan utama hanyalah untuk memberikan informasi apapun itu yang udah saya baca dan teliti selama hidup saya.

Terima kasih sekarang nikmatilah konten yang saya sajikan disini

^_^

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tidak apa-apa mau gunakan bahasa apapun tapi yang sopan dan mudah dimengerti. Terima kasih! ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Menu

Visitors

Powered by Blogger.

- Copyright © Getsuga Generator - Powered by Blogger - Designed by Joker Else -