Posted by : Arif Rahman Wednesday, June 3, 2015



                  Diceritakan tentang perang antara  dua negara,yaitu Indonesia dan Malaysia.Dikarenakan Malaysia yang telah meniru budaya Indonesia dan Indonesia pun tak tinggal diam dan akan melawan Malaysia.Serangan Malaysia pun akan dilakukan dan dipimpin oleh Komandan Rasyid Abdullah yang tengah bersiap menyerang Indonesia.

Komandan Rasyid    :  Pokoknya kalian harus menangkan pertempuran ini.Terutama kalian Three Lion kalianlah harapan saya bila kalian mati pertahanan kita akan melemah.Mengerti?
Two Lion                   :  Sangat mengerti,Pak!
Komandan Rasyid    :  Baiklah,untuk mengalahkan mereka kita harus pakai strategi sri gunting ,mereka cukup tangguh untuk melawan kita.Mengerti!
Three Lion                 :  Sangat mengerti!
Komandan Rasyid    :  Baiklah prajurit-prajuritku kita serang sekarang Indonesia.
Semua Prajurit          :  Siaap!

                  Sementara itu tentara Indonesia,sedang mempersiaapkan persenjataan.Yang dipimpin oleh Komandan Arif Rahman.

Komandan Arif R.     :  Saya ingin kita menang melawan Malaysia.Maka dari i                    tu saya ingin memeriksa senjata kalian.Kalian 2
                                       tentara andalanku dan suster cantik aku harap siap diperiksa.Tentara 1 apa yang kamu bawa saat perang?
Tentara 1                   :  Saya akan membawa granat andalan saya.
Komandan Arif R.     :  Mana?

                  Tentara 1 pun memperlihatkannya.

Tentara 1                   :  Ini dia!
Komandan Arif R.     :  Apa-apaan ini jambu biji,kenapa dibilang granat dasar                                aneh kamu maling dimana?
Tentara 1                   :  Saya maling di laboratorium yang dibangun Malaysia.
Komandan Arif R.     :  Bagus sekali.Bagaimana dengan kamu tentara 2,apa                                   yang akan kamu bawa nanti?
Tentara 2                   :  Saya akan membawa ini.Ini pistol kramat saya!
Komandan Arif R.     :  Ah,pisang saya tahu kamu pasti maling ini di laboratorium Malaysia,kan?
Tentara 2                   :  Bukan,Komandan itu wasiat dari kakek saya yang meninggal kemarin,Komandan.
Komandan Arif R.     :  Inalillahi wa inna lilla hi rojiun.Dan kamu suster cantik kamu membawa apa?
Suster                        :  Saya membawa obat-obatan dan sedikit peralatan berdandan
Komandan Arif R.     :  Apa gunanya peralatan berdandan,suster?Emangnya kamu mau jadi tukang Salon?
Suster                        :  Ya,nggaklah itu untuk berdandan biar yang luka lagi perang langsung sembuh melihat kecantikan saya setelah berdandan.
Komandan Arif R.     :  Oh,begitu.Bagus sekali cantik.


                                   
 Bersambung....

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan. Tidak apa-apa mau gunakan bahasa apapun tapi yang sopan dan mudah dimengerti. Terima kasih! ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Menu

Visitors

Powered by Blogger.

- Copyright © Getsuga Generator - Powered by Blogger - Designed by Joker Else -